Strategi Bisnis Terbaik yang Pernah Saya Lihat


Strategi Bisnis Terbaik yang Pernah Saya Lihat adalah platform lengkap untuk membantu anda membuat sebuah bisnis online baru. Dengan memiliki strategi bisnis terbaik anda bisa dipercaya oleh beberapa merek perusahaan bisnis terbaik. Sebelum anda membuat rencana strategis yang baik, maka menjelaskan kepada anda sebuah strategi yang pernah saya lihat.


Airbnb Lupakan Semua Tentang Skalabilitas

Penyewaan Airbnb pertama yang pernah terjadi, adalah penyedotan dari sebuah strategi bisnis terbaik. Sehingga mereka mengundang orang lain untuk membuat daftar bisnis terbaik. Sebelum anda mengundang orang untuk membuat daftar bisnis terbaik. Terlebih dahulu anda membuat situs web dengan sebuah strategi bisnis terbaik.

Mereka mendapat beberapa pemesanan di sana sini, tetapi itu hanya untuk sebagian besar saja, karena semuanya tidak berjalan dengan baik. Sehingga mereka terpaksa menjual sereal untuk membuat uang ekstra. Mereka memiliki banyak daftar di situs, dan lalu lintas, tetapi terlalu sedikit orang yang benar-benar membuat pemesanan. Karena mereka frustrasi dengan kurangnya usaha yang dirasakan dalam daftar orang-orang.

Apa yang bisa kita pelajari dari Airbnb?

Hal yang paling saya sukai dari cerita ini, adalah sebuah hal untuk mengaburkan salah satu prinsip yang paling sering dinyatakan dalam membangun startup. Tetapi mereka mendapat cukup daya tarik untuk membuktikan bahwa konsep itu bisa berhasil. Kemudian, mereka menemukan cara untuk membuat solusi ini terukur, dengan mempekerjakan fotografer muda di lokasi utama.

HubSpot Menciptakan Industri kemudian Mendominasinya

HubSpot tidak setenar. Tapi, mereka bernilai tinggi dan lebih mengesankan, mereka telah mencapai penilaian dalam industri yang tidak ada sebelum menemukannya sendiri. Industri itu dikenal sebagai 'pemasaran masuk'. Jadi di sinilah iklan didorong keluar membuat platform perangkat lunak yang bertujuan mengubah konsep pemasaran. Platform pemasaran HubSpot membantu perusahaan menulis posting blog, membuat eBook, dan membagikan konten mereka di media sosial.

Teorinya adalah menghasilkan konten berkualitas yang cukup baik untuk menarik orang ke situs web Anda. Maka akan cukup banyak dari mereka untuk bertahan dengan melihat produk yang sebenarnya Anda jual.

Apa yang bisa kita pelajari dari HubSpot?

Bagian yang menarik dari cerita ini adalah hubSpot menciptakan jenis pemasaran baru. Kemudian mereka menggunakan jenis pemasaran untuk memasarkan perusahaan baru. Dengan tujuan utamanya adalah untuk menjual platform yang menciptakan jenis pemasaran baru.

Jadi sebagian besar perusahaan akan mengambil cara baru pemasaran, dan diterapkan untuk sesuatu yang mereka sudah  menjual. Tetapi sebaliknya, orang-orang HubSpot memutuskan untuk memonetisasi strategi pemasaran itu sendiri. Mereka mengambil sejumlah besar konsep yang sudah ada  dan mengemasnya menjadi 'cara baru dalam melakukan sesuatu'. Tidak hanya itu, tetapi mereka menciptakan narasi yang luar biasa, dan membuktikan betapa kuatnya cara pemasaran baru ini.

Apa yang Bisa Anda Pelajari dari Stretegi Bisnis Terbaik?

Peluncuran iPhone Apple Menunjukkan Penahan Yang Luar Biasa

Ok saya mendengar Anda -ini adalah inklusi yang jelas untuk 'strategi bisnis terbaik'. Tetapi sebagai salah satu orang pertama yang mengadopsi ponsel cerdas ketika mereka keluar. Ini adalah hal lain yang sangat dekat di hati saya. Saya ingat menggunakan Windows Mobile pada ponsel layar sentuh dengan stylus dan itu mengerikan. Saya adalah orang yang menunjukkan kepada orang-orang seperti apa masa depan itu.

Dan itu adalah masterstroke yang merupakan iPhone. Alasan mengapa setiap satu smartphone yang pernah saya miliki telah terhisap dibandingkan dengan iPhone. Karena ini adalah tidak ada pasar nyata dalam menjual ponsel ke para penggemar seperti saya. Apple dapat dengan mudah membuat ponsel lebih cepat daripada yang sudah ada dan menjualnya kepada saya.

0 Response to "Strategi Bisnis Terbaik yang Pernah Saya Lihat"

Post a Comment