Manfaat dan Realitas Bisnis Blogging!


Manfaat dan Realitas Bisnis BloggingBlogging bisnis sama pentingnya dengan memasarkan bisnis sebagai yellowpages. Sebuah  blog bisnis  adalah saluran pemasaran yang membantu untuk meningkatkan visibilitas online, kesadaran merek, pelanggan blog.  Blogging bisnis sama pentingnya dengan memasarkan bisnis seperti yellowpages dulu.


Jika Anda belum memiliki informasi bisnis, maka harus berada pada posisi yang bisa merugikan pesaing. Untungnya, belum terlambat untuk memulai. Dalam artikel ini, saya telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui untuk mengganti waktu hilang dan segera memulai bisnis blogging.

Kebenaran Tentang Bisnis Blogging

Dengan begitu banyak informasi yang bertentangan, bisa sulit untuk mengetahui apa yang benar-benar diharapkan dari blogging untuk bisnis. Karena blog bisnis telah berkembang dengan cepat dan banyak informasi yang Anda temukan secara online.
  • ·         Blogging Bisnis tidak mudah


Blogging tidak mudah dalam arti bahwa hasilnya datang dengan cepat, tetapi ketika Anda mempertimbangkan cara lain yang digunakan bisnis selama bertahun-tahun untuk menjangkau pelanggan, blogging adalah sepotong kue.
  • ·         Blogging Bisnis  bukan model bisnis yang layak


Meskipun sebagian besar bisnis (termasuk IMPACT) dengan menggunakan blogging untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web  mereka daripada sumber pendapatan utama, itu sangat mungkin. Jadi anda bissa memeulai blog bisnis dengan memiliki lalu lintas situs web.
  • ·         Blogging Bisnis  tidak semua tentang kamu


Jika Anda tidak memberikan nilai kepada prospek dan pelanggan ideal, misalnya menjawab pertanyaan mereka, dengan menyikapi ide-ide baru. Maka Anda perlu mengambil pendekatan yang salah untuk blogging bisnis dan tidak bisa menarik lalu lintas atau pelanggan.
  • ·         Anda tidak perlu banyak berinteraksi dengan pembaca Anda


Mengatakan bahwa Anda tidak perlu berinteraksi dengan pembaca  hampir sama buruknya dengan mengatakan tidak perlu menanggapi pertanyaan layanan pelanggan. Sebagai sebuah bisnis, Anda perlu memahami bahwa pembaca blog adalah pelanggan yang patut mendapat perhatian.
  • ·         Latihan tidak membuat sempurna


Kesempurnaan dalam segala hal tidak ada, tetapi blog bisnis adalah keterampilan yang pasti akan meningkat dengan latihan. Posting kami hari ini adalah tahun cahaya yang akan meningkat dari sini. Hal yang sama berlaku untuk Anda.

Harapan dan Realitas Bisnis Blogging

Sekarang setelah kita menyelesaikan beberapa kesalahpahaman, mari kita mengatasi masalah apa yang diharapkan dari blogging bisnis. Kita semua menginginkan hasil kemarin, jadi harapan kita sering membutuhkan pemeriksaan realitas.
  • ·         Pelanggan kami tidak membaca blog


Tidak semua pelanggan Anda membaca blog, tetapi mereka menggunakan Google untuk menemukan jawaban dan informasi. Jika blog Anda memiliki informasi yang mereka cari, akan menemukan informasi itu dan menemukan merek. Namun sangat sulit untuk melakukan riset internet produk atau layanan tapi tidak berakhir dengan membaca beberapa posting blog. Karena pelanggan Anda mungkin bukan pembaca blog avid dengan sengaja, tetapi mereka pasti akan mengunjungi situs blog tersebut.
  • ·         Jika saya membangunnya, mereka akan datang


Menunggu pembaca blog untuk menemukan Anda itu akan buang waktu saja. Blog bisnis membutuhkan strategi promosi yang solid untuk mendapatkan konten mereka di depan persona pembeli. Tetapi Anda harus meningkatkan jumlah pembaca blog lebih cepat dengan secara aktif mempromosikan konten.
  • ·         Blogging akan menghabiskan terlalu banyak waktu berharga saya


Waktu yang diinvestasikan dalam blog bisnis Anda adalah waktu yang dihabiskan dengan baik, tetapi blogging adalah usaha yang memakan waktu. Jika Anda tidak punya waktu untuk berdedikasi ngeblog, maka harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang.
  • ·         Memperkuat SEO Anda dengan Blogging Sering


Optimisasi mesin pencari (SEO) sangat penting untuk sukses ketika memulai blogging bisnis. Karena setiap merek ingin memiliki halaman pertama Google untuk industri mereka, tetapi hanya beberapa yang bisa.
  • ·         SEO On-Page


Agar dapat sepenuhnya dioptimalkan dan membantu artikel blog Anda mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Kata kunci fokus Anda harus muncul di semua bidang "On-Page" SEO berikut: URL, Judul Halaman, Header Bagian, Submolder, Konten Utama, Gambar ALT Teks, dan Deskripsi Meta.

0 Response to "Manfaat dan Realitas Bisnis Blogging! "

Post a Comment