Cara Memberi Nama Bisnis yang Tepat dapat menjadikan perusahaan anda sebagai pembicaraan di
kota. Idealnya, nama Anda harus menyampaikan keahlian, nilai, dan
keunikan produk atau layanan yang telah di kembangkan. Beberapa
ahli percaya bahwa nama terbaik adalah abstrak dan dapat digunakan untuk membuat gambar.
Beberapa orang percaya bahwa nama-nama yang diciptakan harus mudah diingat dengan mengunakan kata-kata nyata. Jadi
pada kenyataannya, nama apa pun bisa efektif jika didukung oleh strategi
pemasaran yang tepat. Namun anda
perlu mempertimbangkan untuk memberik nama bisnis yang tepat dan efektif. Inilah
yang perlu Anda pertimbangkan untuk memberi nama bisnis kecil dengan
tepat dan efektif.
Mintalah Bantuan Ahli untuk Memulai
Anda dapat mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan
pakar, terutama jika berada di bidang perusahaan yang bisa memengaruhi keberhasilan
bisnis. Karena penamaan
perusahaan memiliki sistem yang rumit untuk membuat nama baru. Tetapi mereka tahu cara membuat nama bisnis yang
sangat relevan.
Pada umumnya
perusahaan yang memiliki penanaman professional dapat mengankan biaya sedikit
untuk mengembangkan sebuah nama bisnis. Jadi mereka akan mencakup
pekerjaan identitas dan desain grafis lainnya sebagai bagian dari paket. Namun banyak layanan yang
mengenakan penanaman sebuah nama bisnis dengan biaya sangat tinggi. Sehingga mereka
banyak menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan nama bisnis yang
berkualitas.
Jika anda
tidak ingin menghabiskan sejumlah uang banyak untuk memberikan nama bisnis yang
tepat dan efektif. Maka anda harus mencari bantuan yang ahli untuk mendapatkan
nama bisnis yan tepat dan efektif. Sehingga anda bisa menghemat uang dengan
jangka yang Panjang.
Untuk iItu
harus memperkuat elemen kunci dari bisnis Anda dalam mengembangkan ceruk dan
pernyataan misi yang
akan membantu untuk
menentukan elemen-elemen baru.
Semakin banyak nama Anda berkomunikasi dengan konsumen tentang bisnis. Maka akan semakin sedikit
usaha yang harus Anda lakukan untuk menjelaskannya.
Menurut pakar penamaan, wirausahawan harus mengutamakan
kata-kata atau kombinasi yang nyata di. Karena orang lebih suka kata-kata yang bisa mereka pahami dan mudah untuk ditemukan. Itulah
sebabnya para penamaan profesional secara universal mengutuk serangkaian angka
atau inisial sebagai pilihan yang buruk.
Menjadi kreatif
Pada saat semua kata yang ada dalam bahasa telah bermerek
dagang, maka opsi untuk
menggabungkan nama menjadi lebih populer. Beberapa contoh adalah Acura dan
Compaq, yang dikembangkan dengan memberi nama NameLab. Nama-nama yang diubah bisa lebih bermakna daripada kata-kata presiden
NameLab Michael Barr. Misalnya, "Acura" tidak memiliki definisi kamus
tetapi kata itu menunjukkan teknik presisi, seperti yang diinginkan perusahaan.
Namun, kata-kata yang dibuat bukanlah solusi tepat untuk
setiap situasi. Kata-kata baru bersifat kompleks dan dapat menciptakan persepsi
bahwa produk, layanan atau perusahaan itu benar. Selain itu, menamai pemula
mungkin harus menemukan
hal semacam ini di luar kemampuan mereka.
Solusi yang lebih mudah adalah menggunakan bentuk atau ejaan
baru dari kata-kata yang ada. Sebagai contoh, NameLab menciptakan nama Compaq
ketika sebuah perusahaan komputer baru datang kepada mereka. Tim berpikir
tentang kata "kompak" dan muncul dengan Compaq, yang mereka percaya
akan kurang generik dan lebih terlihat.
Uji Nama Anda
Setelah Anda mempersempit bidang menjadi empat atau lima
nama yang mudah diingat dan ekspresif, siap melakukan pencarian merek dagang. Maka nama bisnis harus
bermerek dagang, selama pemerintah negara bagian memberi Anda lampu hijau dan
tidak melanggar nama dagang orang lain. Tetapi Anda harus mempertimbangkan
untuk menyewa pengacara merek dagang. Bahkan perusahaan pencarian merek dagang sebelumnya untuk
memastikan nama baru Anda tidak melanggar merek dagang bisnis lain.
0 Response to "Cara Memberi Nama Bisnis yang Tepat"
Post a Comment