Cara Memberi Nama Bisnis yang Tepat


Cara Memberi Nama Bisnis yang Tepat dapat menjadikan perusahaan anda sebagai pembicaraan di kota. Idealnya, nama Anda harus menyampaikan keahlian, nilai, dan keunikan produk atau layanan yang telah di kembangkan. Beberapa ahli percaya bahwa nama terbaik adalah abstrak dan dapat digunakan untuk membuat gambar.


Beberapa orang percaya bahwa nama-nama yang diciptakan harus mudah diingat dengan mengunakan kata-kata nyata. Jadi pada kenyataannya, nama apa pun bisa efektif jika didukung oleh strategi pemasaran yang tepat. Namun anda perlu mempertimbangkan untuk memberik nama bisnis yang tepat dan efektif. Inilah yang perlu Anda pertimbangkan untuk memberi nama bisnis kecil dengan tepat dan efektif.

Mintalah Bantuan Ahli untuk Memulai

Anda dapat mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan pakar, terutama jika berada di bidang perusahaan yang bisa memengaruhi keberhasilan bisnis. Karena penamaan perusahaan memiliki sistem yang rumit untuk membuat nama baru. Tetapi mereka tahu cara membuat nama bisnis yang sangat relevan.

Pada umumnya perusahaan yang memiliki penanaman professional dapat mengankan biaya sedikit untuk mengembangkan sebuah nama bisnis. Jadi mereka akan mencakup pekerjaan identitas dan desain grafis lainnya sebagai bagian dari paket. Namun banyak layanan yang mengenakan penanaman sebuah nama bisnis dengan biaya sangat tinggi. Sehingga mereka banyak menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan nama bisnis yang berkualitas. 

Jika anda tidak ingin menghabiskan sejumlah uang banyak untuk memberikan nama bisnis yang tepat dan efektif. Maka anda harus mencari bantuan yang ahli untuk mendapatkan nama bisnis yan tepat dan efektif. Sehingga anda bisa menghemat uang dengan jangka yang Panjang.

Untuk iItu harus memperkuat elemen kunci dari bisnis Anda dalam mengembangkan ceruk dan pernyataan misi yang akan membantu untuk menentukan elemen-elemen baru. Semakin banyak nama Anda berkomunikasi dengan konsumen tentang bisnis. Maka akan semakin sedikit usaha yang harus Anda lakukan untuk menjelaskannya.

Menurut pakar penamaan, wirausahawan harus mengutamakan kata-kata atau kombinasi yang nyata di. Karena orang lebih suka kata-kata yang bisa mereka pahami dan mudah untuk ditemukan. Itulah sebabnya para penamaan profesional secara universal mengutuk serangkaian angka atau inisial sebagai pilihan yang buruk.

Menjadi kreatif

Pada saat semua kata yang ada dalam bahasa telah bermerek dagang, maka opsi untuk menggabungkan nama menjadi lebih populer. Beberapa contoh adalah Acura dan Compaq, yang dikembangkan dengan memberi nama NameLab. Nama-nama yang diubah bisa lebih bermakna daripada kata-kata presiden NameLab Michael Barr. Misalnya, "Acura" tidak memiliki definisi kamus tetapi kata itu menunjukkan teknik presisi, seperti yang diinginkan perusahaan.

Namun, kata-kata yang dibuat bukanlah solusi tepat untuk setiap situasi. Kata-kata baru bersifat kompleks dan dapat menciptakan persepsi bahwa produk, layanan atau perusahaan itu benar. Selain itu, menamai pemula mungkin harus menemukan hal semacam ini di luar kemampuan mereka.

Solusi yang lebih mudah adalah menggunakan bentuk atau ejaan baru dari kata-kata yang ada. Sebagai contoh, NameLab menciptakan nama Compaq ketika sebuah perusahaan komputer baru datang kepada mereka. Tim berpikir tentang kata "kompak" dan muncul dengan Compaq, yang mereka percaya akan kurang generik dan lebih terlihat.

Uji Nama Anda

Setelah Anda mempersempit bidang menjadi empat atau lima nama yang mudah diingat dan ekspresif, siap melakukan pencarian merek dagang. Maka nama bisnis harus bermerek dagang, selama pemerintah negara bagian memberi Anda lampu hijau dan tidak melanggar nama dagang orang lain. Tetapi Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa pengacara merek dagang. Bahkan perusahaan pencarian merek dagang sebelumnya untuk memastikan nama baru Anda tidak melanggar merek dagang bisnis lain.

0 Response to "Cara Memberi Nama Bisnis yang Tepat"

Post a Comment